11 Januari 2012

Astrid Elena Top 15 MW 2011


Setelah tujuh kali mengirimkan wakilnya dalam ajang Miss World. Untuk pertama kalinya, perwakilan Indonesia pada Miss World 2011 masuk 15 besar dari 113 kontestan dari berbagai negara. Perlu diketahui, tahun ini Indonesia dalam ajang Miss World 2011 diwakili oleh Astrid Elena. Meski tidak berhasil menjadi juara di Miss World 2011, Miss Indonesia 2011, Astrid Elena yang mewakili Indonesia berhasil tembus 15 besar. Dan sepanjang sejarah Astrid adalah wakil dari Indonesia pertama yang berhasil tembus 15 besar. Sebuah prestasi yang cukup dibanggakan.

Pada awalnya Astrid Eelen tidak tembus 30 besar bahkan 15 besar pada saat ajang final ini berlangsung, namun ada beberapa hal yang membuat Astrid masuk lima belas besar. Kepiawaiannya memainkan piano dan juga berhasil memenangkan penghargaan lainnya. Ia menyabet peringkat pertama untuk fast track kategori “beauty with purpose” yang mengambil tema Kaki Gajah adalah salah satu faktor yang menjadikannya masuk lima belas besar di ajang Miss World 2011. 

Setelah diumumkan bahwa yang menang Beauty With Purpose adalah wakil dari Indonesia, maka point Astrid langsung melejit dan bertengger di urutan ke 15. Kegagalannya masuk ke babak selanjutnya, diakui gadis yang akrab disapa Ellen ini akibat faktor fisik orang Indonesia yang kalah dengan gadis-gadis asal Amerika Latin dan Eropa. “Kesulitan paling besar, ya postur badan. Saya sadar, perempuan Indonesia memang lebih pendek dibanding perempuan-perempuan asal Amerika Latin maupun Eropa, rambut mereka yang pirang juga membuat mereka semakin menonjol dibanding perempuan Asia,” ucap Ellen.

Video Saat Top 15 besar :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar