13 Desember 2011

Dragon Quest Monster Joker 2 (U)

 Maaf nih blognya kurang update, suka males kalau sudah muncul sifat pemalas. Jadinya saya jarang posting blog lagi. Yap! kali ini saya akan memposting game dulu ya.

Game yang akan saya share sekarang yaitu Dragon Quest Monster Joker 2 (U). Gamenya lumayan seru juga. Letak serunya menurutku sih pas mengcombine monster untuk menciptakan tim monster terkuat kita. Nah, jika ada yang berminat silahkan download saja. Gratissss...!!! Thx to Indowebster.

Note/catatan : Saya memainkan game ini lewat Emulator NO$Zoomer dan lancar tidak ada masalah dalam memainkannya. Mohon maaf, link Emulator NO$Zoomer nya belum tersedia di blog saya. Tapi di Google banyak ko kalau mau mendownload emulatornya. Terimakasih

Dragon Quest Monster Joker 2 (U)

>>>Selamat Mencoba<<<

3 komentar:

  1. wah beneran gratis,,,
    sip lah om
    hatur thengkyu

    BalasHapus
  2. sama-sama yu. kan gratisan lebih baik. heheheh...

    BalasHapus
  3. tq om .. gw cari" gak ketmu-temu malah disinih ketmu ..

    up lah ...

    BalasHapus