5 Desember 2011

Dragon Quest IX : Sentinels of the Starry Skies (U)

Sudah lama tidak posting game Nintendo DS. Kali ini saya akan memposting game Dragon Quest IX : Sentinels of the Starry Skies (U). Wah gamenya ternyata seru juga. Tidak menyesal saya memainkannya. Untuk yang belum punya, Anda bisa mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.

Dragon Quest IX : Sentinels of the Starry Skies (U)


Note/catatan : Sebaiknya Anda menggunakan emulator NO$Zoomer untuk memainkannya. Supaya bisa terhindar dari sedikit problem, karena kita tahu game ini cukup terbilang baru. Dan saya sudah mencobanya sendiri, ternyata 100 % bisa dimainkan di emulator NO$Zoomer.

Picture :

~Selamat Mencoba~



3 komentar:

  1. percobaan : komentarnya d tunggu ya. terimakasih...

    BalasHapus
  2. aku udah pake No$zoomer tapi,pas udah bikin malah "ROM Image Crash"kenapa ya itu,tapi pas aku pake DesMuME gak ada Crash tapi main nya gak enak,ingin pake NO$ZOOMER Gimana yah ?

    BalasHapus
  3. Aku udah pake NO$ZOOMER Tapi pas udah bikin CHARACTER Malah "ROM-image Crash"
    kenapa ya itu ?

    BalasHapus